Super Junior Gelar SS6 di Singapura

Rabu, 18 Februari 2015 - 17:27 WIB
Super Junior Gelar SS6 di Singapura
Super Junior Gelar SS6 di Singapura
A A A
SINGAPURA - Super Junior (Suju) bakal menyambangi Singapura untuk menggelar Super Show 6 (SS6). Menyusul keberhasilan konser mereka Korea, China, Jepang dan Thailand, pagelaran di Singapura ini akan dihelat pada tanggal 1 Mei mendatang.

Mengutip XINMSN, aksi Suju dipastikan membuat histeris para penggemarnya dengan tarian yang lincah dan keramahan mereka di Singapura. Istimewanya, konser ini juga menandai kembalinya leader Suju, yaitu Leeteuk dan Heechul, yang baru saja menyelesaikan wajib militer (wamil).

Lantas bagaimana dengan Indonesia? Nah, para ELF—sebutan penggemar setia Suju—harus bersabar menanti penampilan mereka di Tanah Air. "Sabar ya :) RT @oohdeer: SS6SG udah diconfirm ... SS6INA kapan dong om @synergism_Ent ????" tulis Synergism Entertainment, promotor tur Suju di Indonesia, melalui akun Twitter mereka.

Jika Indonesia masuk dalam daftar tampil Suju, maka Synergism yang bakal memboyong boyband ini, minus Yesung dan Shindong, yang masih mengikuti wamil. Sebelumnya, Suju pernah tampil di Indonesia dalam SS4 dan SS5. Para ELF dipastikan menyerbu habis tiket SS6 jika Suju tampil di Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4680 seconds (0.1#10.140)